Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPERAN RESPON EMOSIONAL SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK SABNISHOP KOTA PALU
Nama: NI MADE AYU DHARMAYANTI
Tahun: 2023
Abstrak
ABSTRAK Ni Made Ayu Dharmayanti; C 201 19 235, judul penelitian “Peran Respon Emosional sebagai mediator Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Minat Beli Kembali produk Sabnishop Kota Palu”. Dibimbing oleh Ponirin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Respon Emosional sebagai mediator Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Minat Beli Kembali Produk Sabnishop Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan yaitu Kuantitatif, penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan Sabnishop Kota Palu dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online. Teknik pengolahan data menggunakan Partial Least Square dengan bantuan software SmartPLS versi 3.0. hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali (2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali (4) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali melalui Respon Emosional sebagai variabel mediasi (5) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali melalui Respon Emosional sebagai variabel mediasi (6) Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali melalui Respon Emosional sebagai variabel mediasi. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Respon Emosional Minat Beli Kembali.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up