JudulPENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KEMBALI DI KEDAI KOPI A’ROBI KOTA PALU |
Nama: KHOFIFAH WARDIAH |
Tahun: 2025 |
Abstrak ABSTRAK Khofifah Wardiah, ?Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Kembali Di Kedai Kopi A`Robi Kota Palu? Dibimbing oleh Syamsul Bachri Tujuan penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisa Brand Image, Kualitas Produk, Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Kembali Di Kedai Kopi A`Robi Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di kedai Kopi A`Robi di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan convience sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa (1) Variabel Brand Image, Kualitas Produk, Store Atmosphere secara simultan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Minat Beli Kembali Di Kedai Kopi A`Robi Kota Palu (2) Variabel Brand Image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Kembali di Kedai Kopi A`Robi Kota Palu. (3) Variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat Beli Kembali di Kedai Kopi A`Robi Kota Palu. (4) Variabel Store Atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Minat Beli Kembali di Kedai Kopi A`Robi Kota Palu. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Minat Beli Kembali, Kedai Kopi A`Robi Kota Palu |