Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ENIN STORE DI KOTA PALU
Nama: ARIF
Tahun: 2025
Abstrak
Arif C20119206, PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ENIN STORE DI KOTA PALU, Dibimbing Oleh: Muzakir ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di Enin Store di Kota Palu. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kota Palu. Data yang digunakan dalam penlitian ini adalah data primer dengan sampel sebanyak 60 orang. Teknik analisis yang digunakan menggunakan uji analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil olah data penelitian ini di proses menggunakan software SPSS versi 25. Berdasarkan dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image, lifestyle dan Social Media Marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image, lifestyle dan Social Media Marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Brand Image, Lifestyle, Social Media Marketing dan Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up