Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI QUEEN MANGO PALU
Nama: FEBRIAN RAHIM
Tahun: 2025
Abstrak
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI QUEEN MANGO PALU Febrian Rahim: C201 19 257, dibimbing oleh Adfiyani Fadjar ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Queen Mango Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden yang merupakan pelanggan Queen Mango Palu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara daring kepada responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Queen Mango Palu. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk yang baik dan harga yang sesuai dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, Queen Mango Palu perlu terus meningkatkan kualitas produk dan memperhatikan harga agar tetap bersaing untuk mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up