Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH LIFESTYLE, STORE IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN GENERASI Z BERBELANJA PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE PALU GRAND MALL
Nama: ERTHA TAMARA
Tahun: 2024
Abstrak
Pengaruh Lifestyle, Store Image Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Konsumen Generasi Z Berbelanja Pada Matahari Department Store Palu Grand Mall Ertha Tamara, Stambuk C20119189, Dibimbing oleh Adfiyani Fadjar ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh lifestyle, store image dan sales promotion terhadap keputusan konsumen generasi Z berbelanja pada Matahari Department Store Palu Grand Mall. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan pelanggan generasi Z yang berbelanja di Matahari Department Store Palu Grand Mall dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel lifestyle, store image dan sales promotion berpengaruh terhadap keputusan konsumen generasi Z berbelanja pada Matahari Department Store Palu Grand Mall. Sehingga dapat disimpulkan bahwa lifestyle, store image dan sales promotion berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Lifestyle, Store Image, Sales Promotion, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up