Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE LEMONILO DI KOTA PALU
Nama: RISKI ALIA SARI
Tahun: 2024
Abstrak
Riski Alia Sari C20119163, “Pengaruh Brand Ambassador Dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Ulang Melalui Keputusan Pembelian Mie Lemonilo Di Kota Palu” Dibimbing oleh Zakiyah Zahara Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador Dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Ulang Melalui Keputusan Pembelian Mie Lemonilo Di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukan kepada masyarakat Kota Palu yang pernah membeli produk Mie Lemonilo. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik penarikan sampel purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan secara online. Metode analisis data yang digunakan yaitu Partial Least Square dengan bantuan alat analisis software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel brand ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian Mie Lemonilo di Kota Palu. (2) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian Mie Lemonilo di Kota Palu. (3) Variabel keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap variabel pembelian ulang Mie Lemonilo di Kota Palu. (4) Variabel keputusan pembelian tidak memediator pengaruh variabel brand ambassador terhadap variabel pembelian ulang. Namun, secara lansung variabel keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap variabel pembelian ulang Mie Lemonilo di Kota Palu. (5) Terdapat pengaruh tidak lansung antara variabel kualitas produk terhadap variabel pembelian ulang dengan di mediator oleh variabel keputusan pembelian Mie Lemonilo di Kota Palu. Kata Kunci: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Pembelian Ulang, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up