Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Brand Ambassador Dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Kembali Konsumen Di E-Commerce Tokopedia
Nama: ELSHANTI PRISCILA MIRA
Tahun: 2024
Abstrak
Elshanti Priscila Mira, Pengaruh Brand Ambassador dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Kembali Konsumen di E-Commerce Tokopedia. Dibimbing oleh Dr Maskuri Sutomo, SE., M.Si. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Kembali Konsumen di E-Commerce Tokopedia. Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat pengguna aplikasi Tokopedia dan pernah berbelanja di Tokopedia. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan metode analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador dan Korean Wave berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali konsumen di E-Commerce Tokopedia. Kata kunci: brand ambassador, Korean wave, minat beli kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up