Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA RUMAH MAKAN SAS KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI
Nama: ASRIL
Tahun: 2023
Abstrak
Asril C20119132 Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada Rumah Makan SAS Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, dibimbing oleh Syamsul Bachri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian kembali pada Rumah Makan SAS Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Metode penarikan sampel dengan menggunakan metode nonprobability sampling tepatnya Sampling Purposive sebesar 60 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26 Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Secara serempak variabel kepuasan konsumen (X1) dan kepercayaan konsumen (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada Rumah Makan SAS Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Kemudian pada uji parsial variabel kepuasan konsumen (X1) dan kepercayaan konsumen (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada Rumah Makan SAS Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Koefisien determinasi memperlihatkan nilai R square sebesar 0,689 atau 68,9?n sisanya sebesar 31,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model regresi. Kata kunci: kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian kembali.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up