JudulPengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Palu Makeup Di Kota Palu |
Nama: RAHMAWATI MAULIDA ISMAIL PUTRI |
Tahun: 2024 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Palu Makeup di Kota Palu. Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang ada di Kota Palu yaitu konsumen yang pernah berkunjung maupun berbelanja di Palu Makeup yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan metode analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko Palu Makeup di Kota Palu |