Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PENGALAMAN MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SEPATU SEPAK BOLA MEREK SPECS DI KOTA PALU
Nama: ANDI ALDI PATALAU
Tahun: 2023
Abstrak
Andi Aldi Patalau, Pengaruh Pengalaman merek, Kualtas Produk, dan Pengalaman Pengguna Terhadap Minat Beli Ulang Produk Sepatu Sepak Bola Merek Specs di Kota Palu. Dibimbing oleh Syamsul Bahri Dg. Parani Tujuan penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisa pengaruh pengalaman merek, kualitas produk, dan pengalaman pengguna terhadap minat beli ulang produk sepatu sepak bola merek Specs di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli sepatu sepak bola merek Specs. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis linear berganda.Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa : 1. Variabel Pengalaman merek, kualitas produk, dan pengalaman pengguna secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk sepatu sepak bola merek Specs di Kota Palu. 2. Variabel pengalaman merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk sepatu sepak bola merek Specs di Kota Palu. 3. Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk sepatu sepak bola merek Specs di Kota palu. 4. Variabel pengalaman pengguna berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk sepatu sepak bola merek Specs di Kota Palu. Kata Kunci : Pengalaman Merek, Kualitas Produk, Pengalaman Pengguna, Minat Beli Ulang, Sepatu Sepak Bola Merek Specs di Kota Palu

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up