Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CELEBRITY ENDORSER, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KOTA PALU
Nama: TAVANA ELSAN TANUMBU
Tahun: 2023
Abstrak
Tavana Elsan Tanumbu, Pengaruh Celebrity Endorser, Social Media Marketing, Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia Di Kota Palu. Dibimbing Oleh Syamsul Bachry. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser, Social Media Marketing, Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia Di Kota Palu. Jenis penelitian yang dilakukan adalah Deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Palu yang telah membeli menggunakan Tokopedia. teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, dokumentasi dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser, social media marketing dan citra perusahaan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: celebrity endorser, social media marketing, citra perusahaan, keputusan pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up