JudulPENGARUH HARGA DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE PADA OUTLET ULZZANG BEAUTY SHOP DI KOTA PALU |
Nama: INDA SAFITRI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Inda Safitri C201 19 093, Pengaruh Harga Dan Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Pada Outlet Ulzzang Beauty Shop Di Kota Palu. dibimbing oleh Elimawati Rombe ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan sosial media marketing terhadap keputusan pembelian produk Azarine pada outlet Ulzzang Beauty Shop di Kota Palu. Jenis Penelitian ini adalah deskriptif kausal. Objek penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk Azarine pada outlet Ulzzang Beauty Shop di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling yang dilakukan dengan cara accidental sampling dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 97 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara serempak harga dan sosial media marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Azarine pada outlet Ulzzang Beauty shop di Kota Palu. Selanjutnya secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Azarine pada outlet Ulzzang Beauty shop di Kota Palu. Sosial media marketing berpengaruh Signifikan terhadap keputusan pembelian produk Azarine pada outlet Ulzzang Beauty shop di Kota Palu. Kata Kunci : Harga, Sosial Media Marketing, Dan Keputusan Pembelian |