Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA TOKO PALU MAKEUP DI KOTA PALU
Nama: NADYA AMELIA PUTRI
Tahun: 2023
Abstrak
Nadya Amelia Putri C201 19 092 Pengaruh Brand Trust, Brand Image Dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Scarlett Whitening Pada Toko Palu Makeup Di Kota Palu dibimbing oleh Nirwan ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah pengaruh brand trust, brand image dan perceived quality terhadap loyalitas konsumen produk Scarlett whitening pada toko Palu Makeup di Kota Palu. Objek penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk Scarlett whitening pada toko Palu Makeup di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kausal. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling yang dilakukan dengan cara purposive sampling dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara serempak brand trust, Brand image dan perceived quality berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Scarlett whitening pada toko Palu Makeup di Kota Palu. Selanjutnya secara parsial brand trust berpengaruh Signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Scarlett whitening pada toko Palu Makeup di Kota Palu. Brand image berpengaruh Signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Scarlett whitening pada toko Palu Makeup di Kota Palu dan yang terakhir perceived quality berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Scarlett whitening pada toko Palu Makeup di Kota Palu. Kata Kunci : Brand Trust, Brand Image, Perceived Quality Dan Loyalitas Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up