Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi
Nama: TARISA FEBRINA
Tahun: 2023
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Ms Glow Kota Palu. Penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis PLS yang dibantu dengan aplikasi Smart PLS3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat 3 (tiga) hubungan langsung antara variabel dan 1 (satu hubungan tidak langsung) perpengaruh antara variabel. Hasil dari variabel yang berpengaruh secara langsung adalah: faktor pribadi secara langsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, faktor pribadi secara langsung berpengaruh signifikan terhadap citra merek, citra merek secara langsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun hasil analisis dari variabel yang berpengaruh secara tidak langsung adalah: faktor pribadi berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel mediasi. Kata Kunci: Faktor Pribadi, Keputusan Pembelian, Citra Merek

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up