JudulPengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone Di Kota Palu |
Nama: NUR AISYAH ARAFAH MANSYUR |
Tahun: 2023 |
Abstrak ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Word of mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iphone Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna iphone di Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan variabel yang terdiri dari (Citra Merek, Kualitas Produk, dan Word of mouth) secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna iphone di Kota Palu. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Word of mouth |