JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KOPI A’ROBI DI KOTA PALU |
Nama: MOH REZKI AGUNG I.B |
Tahun: 2024 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas merek pada kopi A’Robi di Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan kopi A’Robi di Kota Palu dengan jumlah sampel 90 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada kopi A’Robi di Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas merek. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Merek |