Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Di PT. Haji Kalla Kota Palu
Nama: SUKARDI
Tahun: 2022
Abstrak
Sukardi (C 201 18 746) Judul Penelitian: “Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Mobil di PT. Haji Kalla Kota Palu”. Pembimbing : Nirwan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri (produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses) terhadap keputusan pembelian Mobil di PT. Haji Kalla Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah membeli mobil di PT. Haji Kalla Kota Palu. Tetapi jumlah tersebut tidak bisa dijadikan populasi karena ada perhitungan ganda di dalamnya. Maka dalam penelitian ini tetap mengacu pada populasi yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti (nonprobability sampling). Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner offline, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.16. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mobil di PT. Haji Kalla Kota Palu. Kata Kunci: Bauran Pemasaran yang terdiri Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti Fisik, Proses dan Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up