Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA RST SHOP PALU
Nama: NI PUTU EKA NUSANTARI
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran media sosial dan penanganan keluhan konsumen terhadap minat beli kembali pada RST Shop Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif kausal. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di RST Shop Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial dan penanganan keluhan konsumen secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada RST Shop Palu. Pemasaran media sosial secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada RST Shop Palu. Penanganan keluhan konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada RST Shop Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up