Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASI KUNING HOT AMPANA DI KOTA PALU
Nama: FADLI GALU
Tahun: 2023
Abstrak
Pengaruh Cita Rasa dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Nasi Kuning Hot Ampana di Kota Palu Fadli Galu, Stambuk C 20118 730, Dibimbing oleh Enki P. Nainggolan ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh cita rasa dan harga terhapap keputusan pembelian nasi kuning hot Ampana di Kota Palu. Jenis penelitian adalah kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen nasi kuning hot Ampana di Kota Palu yakni berjumlah 60 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Cita rasa dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nasi kuning hot Ampana di Kota Palu. Variabel Cita rasa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nasi kuning hot Ampana di Kota Palu. Variabel Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nasi kuning hot Ampana di Kota Palu. Kata Kunci: Cita rasa, Harga, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up