Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH ENTREPRENEURIAL MARKETING TERHADAP KINERJA UMK DIERA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada UMK Lapak Hutan Kota Palu)
Nama: RISKA
Tahun: 2023
Abstrak
Riska, Pengaruh entrepreneurial marketing terhadap kinerja UMK di era pandemic Covid-19 (Studi pada UMK Lapak Hutan Kota Palu). Dibimbing oleh Ponirin, SE.,M.Bus., Ph.D. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Entrepreneurial marketing terhadap kinerja UMK di era pandemic Covid-19 (Studi pada UMK Lapak Hutan Kota Palu). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif dan vertifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Lapak di Hutan Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik probability sampilng; simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Entrepreneurial marketing secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja UMK di era pandemic Covid-19. Kata Kunci: Entrepreneurial marketing, kinerja UMK.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up