Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Indihome Telkom Akses Kota Palu)
Nama: MEINARTIN RAUNGKU
Tahun: 2023
Abstrak
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Meinartin Raungku, C 201 18 724, dibimbing oleh Muzakir. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh sosial media marketing dan komunikasi interpersonal terhadap kepuasan pelanggan Indihome di kota Palu melalui kepercayaan sebagai variabel intervening. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Indihome di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis data menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sosial media marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, komunikasi interpersonal berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sosial media marketing berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, komunikasi interpersonal berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sosial media marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui kepercayaan pelanggan dan komunikasi interpersonal berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui kepercayaan pelanggan Kata kunci: Sosial media marketing, komunikasi interpersonal, kepercayaan pelanggan, kepuasan konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up