JudulPERAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP TINGKAT PENJUALAN TERNAK KAMBING DI DESA SUNJU |
Nama: OKTOVIANUS |
Tahun: 2024 |
Abstrak Tujuan Pelatihan ini adalah untuk mengetahui apakah Media Sosial Facebook saat ini berperan penting dalam meningkatkan penjualan dan pendapatan usaha ternak kambing di Desa Sunju, serta memberikan dorongan dan motivasi bagi peternak kambing untuk dapat mandiri menjalankan usahaa. Artikel ini akan membahas bagaimana memaksimalkan penjualan ternak dengan memanfaatkan Media Sosial Facebook sebagai tempat untuk memasarkan ternak kambing sehingga dapat membantu menghasilkan pendapatan sesuai dengan yang diharapkan. Metode yang di gunakan dalam pelatihan ini adalah dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif yang dilaksanakan di Desa Sunju, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi. Melalui ini, ditemukan hasil bahwa penjualan ternak kambing melalui Media Sosial Facebook sangat efektif dilakukan untuk meningkatkan penjualan. Diharapkan pelatihan yang telah diberikan dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan wawasan dalam melakukan penjualan melalui media sosial dan mampu mengelola usahanya |