JudulPengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Qla Distro Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali |
Nama: LA ODE MOHAMMAD BARDIN |
Tahun: 2022 |
Abstrak Laode Mohammad Bardin Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Qla Distro Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada Qla Distro Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Metode panarikan sampel dengan menggunakan metode accidental sampling sebesar sampel 75 responden. Penggumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Secara parsial variabel Produk (X1), Harg (X2), Tempat (X3), dan Promosi (X4) berpengaruh posistif, tetapi tidak signifikan. Marketing mix yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Qla Distro Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian |