Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulAnalisis Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada CV. Raja Motor Di Morowali
Nama: LIA KARNILA
Tahun: 2022
Abstrak
ANALISIS BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA CV. RAJA MOTOR YAMAHA DI MOROWALI Lia Karnila C201 18 650 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Morowali. Di bawah bimbingan Dr. Maskuri Sutomo, SE., M.Si ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Promosi yang terdiri dari Periklanan, Penjualan Pribadi dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor pada CV. Raja Motor Yamaha di Morowali. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas dengan pendekatan kuantitatif. Subyek penelitian ini adalah pengunjung yang sudah membeli sepeda motor di CV. Raja Motor Yamaha. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan mengambil 60 responden berdasarkan kriteria. Teknis analisis data adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran promosi yang terdiri dari periklanan, penjualan pribadi dan promosi penjualan secara serempak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada CV. Raja Motor Yamaha di Morowali, periklanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada CV. Raja Motor Yamaha di Morowali, penjualan pribadi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada CV. Raja Motor Yamaha di Morowali dan promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada CV. Raja Motor Yamaha di Morowali. Kata Kunci: Bauran Promosi dan Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up