JudulPENGARUH CITRA MEREK, CITA RASA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC DI KOTA PALU |
Nama: SERLY MARYA BORORING |
Tahun: 2025 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh citra merek, cita rasa dan variasi produk terhadap keputusan pembelian KFC di Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen KFC Jalan Juanda di Kota Palu dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel citra merek, cita rasa dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian KFC di Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa citra merek, cita rasa dan variasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. |