JudulPENGARUH SOCIAL MEDIA MERKETING DAN DISKON TERHADAP E-WOM MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA SERVIS HP DI Its APPLE REPAIR KOTA PALU |
Nama: DICKY DARMAWAN |
Tahun: 2023 |
Abstrak Pengaruh Social Media Merketing Dan Diskon Terhadap e-WOM Melalui Kepuasan Konsumen Pada Servis Hp Di Its Apple Repair Kota Palu Dicky Darmawan, Stambuk C20118648, Dibimbing oleh Ponorin ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh sosial media marketing dan diskon terhadap e-WOM melalui kepuasan konsumen pada servis hp di Its Apple Repair Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Its Apple Repair Kota Palu dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Teknik analisis yang digunakan adalah teknik PLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini menunjukan sosial media marketing dan diskon berpengaruh terhadap e-WOM melalui kepuasan konsumen pada servis hp di Its Apple Repair Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa sosial media marketing dan diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-WOM melalui kepuasan konsumen. Kata Kunci : Sosial Media Marketing, Diskon, e-WOM,Kepuasan Konsumen |