Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALAISIS PERBEDAAN KEPUASAN PRODUK PIZZA HUT DAN MAESTRO PIZZA DI KOTA PALU
Nama: MERLYN L LIONARDO
Tahun: 2022
Abstrak
Merlyn L Lionardo C 201 18634. Analisis Perbedaan Kepuasan Produk Pizza Hut Dan Maestro Pizza Di Kota Palu. Dibimbing oleh Nirwan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Analisis Perbedaan Kepuasan Produk Pizza Hut Dan Maestro Pizza di Kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian yaitu untuk mengetahui perbedaan kepuasan ditinjau dari aspek produk antara Pizza Hut dan Maestro Pizza di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan data primer, dengan metode yang digunakan adalah media kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengkonsumsi atau menikmati Pizza Hut dan Maestro Pizza di Kota Palu. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 60 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pembuatan hipotesis komparatif dilakukan dengan uji beda t-test dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil pengujian analisis ada perbedaan kepuasan tentang kualitas harga pada pembelian Pizza Hut dan Maestro Pizza, terbukti dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up