JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI TOKO THRIFT BY KINOY DI KOTA PALU |
Nama: LATIFA A. MASOAMA |
Tahun: 2022 |
Abstrak Latifa A. Masoama, Pengaruh Bauran Pemasaran & Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas di toko Thrift by Kinoy Kota Palu. Dibimbing Dr. Rosida P. Adam, SE., MP. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran & gaya hidup terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di toko Thrift by Kinoy Kota Palu. Jenis penelitian ini yang di gunakan deskriptif kasual. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Thrift by kinoy di Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Skala yang di gunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh bauran pemasaran & gaya hidup terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di toko Thrift by Kinoya Kota Palu secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di toko Thrift by Kinoy Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukan bahwa pengaruh bauran pemasaran & gaya hidup terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di toko Thrift by Kinoya Kota Palu berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di toko Thrift by Kinoy Kota Palu. Kata Kunci: Bauran Pemasaran & Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian. |