JudulPENGARUH HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS BERBELANJA DI VL BOUTIQUE YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAAN PELANGGAN |
Nama: RIRIN PUSPITA |
Tahun: 2023 |
Abstrak Ririn Puspita C 201 18 604, Pengaruh Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Loyalitas Bebelanja di VL Boutique yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Dibimbing Rosida P. Adam. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Loyalitas Bebelanja di VL Boutique yang dimediasi oleh kepuasan Pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen VL Boutique di Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap loyalitas berbelanja, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, promisi berpengaruh positif terhadap loyalitas berbelanja, lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, lokasi berpengaruh positif terhadap loyalitas berbelanja, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas berbelanja di VL Boutique. Kata Kunci : Harga, Promosi, Lokasi, Loyalitas, Kepuasan Pelanggan, Variabel Intervening. |