JudulANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KNSUMEN MINIMARKET ALFAMIDI MINIMARKET INDOMARET DI KECAMATAN WITA PONDA KABUPATEN MOROWALI |
Nama: MAGFIRA |
Tahun: 2025 |
Abstrak Magfirah, C20118566, Analisis Perbandingan Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Alfamidi Dan Indomaret Di Kecamatan Wita Ponda Kabupaten Morowali di bawah bimbingan Bapak Syamsul Bachri. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan perbandingan Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Alfamidi Dan Indomaret Di Kecamatan Wita Ponda Kabupaten Morowali. Jenis penelitian menggunakan penelitian komparatif dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Wita Ponda Kabupaten Morowali. Pengambilan jumlah sampel penulis menggunakan rumus Roscoe.Berdasarkan hasil uji independent sampel T Test kualitas layanan Alfamidi dan Indomaret bernilai signifikansi sebesar 0,234> 0,05, maka hal ini menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan. Hasil uji independent Sampel T-Test kepuasan Alfamidi dan Indomaret dengan nilai signifikansi sebesar 0,510> 0,05, maka hal ini menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan kualitas layanan Alfamidi dan Indomaret Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan, Konsumen, Indomaret Dan Alfamidi |