Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PERSONAL SELLING DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK KREDIT MULTI GUNA (Studi Pada PT. Bank Mandiri Tbk Cabang Palu Samratulangi)
Nama: MARGARETHA PUTRI MANDAKE
Tahun: 2023
Abstrak
Margaretha Putri Mandake (C 201 18 559) Judul Penelitian: “Pengaruh Personal Selling dan Public Relations Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Kredit Multi Guna (Studi pada PT. Bank Mandiri Tbk Cabang Palu Samratulangi)”. Dibimbing oleh: Muzakir Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan public relations terhadap keputusan nasabah memilih produk kredit multi guna (studi pada PT. Bank Mandiri Tbk Cabang Palu Samratulangi). Jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas satu arah. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Palu yang menggunakan produk kredit multi guna (Studi pada PT. Bank Mandiri Tbk Cabang Palu Samratulangi). Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan probability sampling. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah systematic random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner offline, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.23. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel personal selling dan public relations berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk kredit multi guna (studi pada PT. Bank Mandiri Tbk Cabang Palu Samratulangi). Kata Kunci: Personal Selling, Public Relations, Keputusan Nasabah, dan Kredit Multi Guna.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up