Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI DI POLOS KECE
Nama: FIKRAM
Tahun: 2025
Abstrak
Fikram C 201 18 554, Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Kembali di Polos Kece. Dibimbing Oleh Elimawaty Rombe. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Kembali di Polos Kece. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif kausal. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kepuasan pelanggan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali di Polos Kece. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali di Polos Kece. Kemudian untuk variabel kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali di Polos Kece.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up