Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KAPAL FERI PADA PELABUHAN PENYEBRANGAN DI DESA UEBONE
Nama: UCA A PAMORAS
Tahun: 2023
Abstrak
"PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KAPAL FERI PADA PELABUHAN PENYEBRANGAN DI DESA UEBONE" UCA A PAMORAS, C 201 18552, DIBIMBING OLEH SYAMSUL BAHRI DG PARANI. ABSTRAK PENILITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KAPAL FERI PADA PELABUHAN PENYEBRANGAN DI DESA UEBONE. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DI DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 60 RESPONDEN YANG MERUPAKAN PENUMPANG KAPAL FERI PADA PELABUHAN PENYEBRANGAN DI DESA UEBONE. TEHNIK PENARIKAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN PENELITI ADALAH PURPOSIVE SAMPLING. YANG MERUPAKAN SALAH SATU BAGIAN DARI NONPROBABILITY SAMPLING. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN DENGAN MENYEBARKAN KUESIONER PADA PENUMPANG KAPAL FERI. TEHNIK ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH ANALISIS REGRESI LINEAR BERGANDA, HASIL PENELITIAN SECARA SEREMPAK MENUNJUKAN BAHWA KUALITAS LAYANAN YANG TERDIRI DARI TANGIBLE,EMPTHY,RESPONSIVENESS,RELIABILY, DAN ASURANCE BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KAPAL FERI PADA PELABUHAN PENYEBRANGAN DI DESA UEBONE. SECARA PARSIAL MENUNJUKAN BAHWA KEPUASAN PENUMPANG KAPAL FERI PADA PELABUHAN PENYEBRANGAN DI DESA UEBONE. NILAI ADJUSTED R SQUARE SEBESAR 90,3% MENUNJUKAN BESARNYA PENGARUH KESELURUHAN VARIABEL. ADAPUN SISANYA 9,7% DI PENGARUHI OLEH VARIABEL LAIN YANG TIDAK DI TELITI DALAM PENELITIAN INI.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up