JudulPENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN GRAND HERO DI KOTA PALU |
Nama: DEVITA |
Tahun: 2022 |
Abstrak Devita, Pengaruh Store Atmosphere dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu. Dibimbing oleh Dr. Ira Nuriya Santi, SE., MM. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh store atmosphere dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Grand Hero. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere dan persepsi harga secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu. Kata Kunci: Store Atmosphere, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian |