Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI MELALUI MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA TOKO PAKAIAN POLOS KECE DI KOTA PALU
Nama: IWAN PRAYOGA
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan promosi melalui media instagram secara serempak dan parsial terhadap keputusan pembelian ulang pada toko pakaian Polos Kece di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Polos Kece di Kota Palu yang telah melakukan pembelian lebih dari dua kali. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dengan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek, harga, dan promosi melalui media instagram baik secara serempak maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada toko pakaian Polos Kece di Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up