Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP E- SATISFACTION (STUDI KASUS PADA KONSUMEN J&T (JET & TONY) EXPRESS DI KOTA PALU)
Nama: I KOMANG KARDIASTRA
Tahun: 2023
Abstrak
I Komang Kardiastra, Pengaruh E-Servqual Terhadap E-Satisfaction (Studi Kasus Pada Konsumen J&T (Jet & Tony) Express di Kota Palu). Dibimbing Oleh Rosida P. Adam. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh E-Servqual Terhadap E-Satisfaction (Studi Kasus Pada Konsumen J&T (Jet & Tony) Express di Kota Palu). Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa J&T Express di Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengaruh Efisien, Pemenuhan, Ketersedian dan Privasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction J&T Express di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukan bahwa Efisien, Pemenuhan, Ketersedian dan Privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap J&T Express di Kota Palu. Kata Kunci: E-Servqual dan E-Satisfaction.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up