Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Emosi Ancaman Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pemuda Dan Remaja GPdI Ebenhaezer Membeli Masker Sensi Di Kota Palu
Nama: PRISKILA DEBORA LUMATAUW
Tahun: 2023
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh emosi ancaman dan kepercayaan merek secara serempak dan secara parsial terhadap keputusan pemuda dan remaja GPdI Ebenhaezer membeli masker sensi di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pemuda dan remaja GPdI Ebenhaezer yang menggunakan masker merek Sensi. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini yaitu sampling accidental dengan jumlah responden sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan Sdata yang digunakan adalah menyebar kuisioner secara online dan langsung yang kemudian di analisis menggunakan SPSS. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa emosi ancaman dan kepercayaan merek berepengaruh serempak positif dan parsial terhadap keputusan pemuda dan remaja GPdI Ebenhaezer membeli masker Sensi Di Kota Palu. Kata kunci: Emosi Ancaman, Kepercayaan Merek dan Pembelian Masker Sensi.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up