Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO PEMPEK KITO 18 DI KOTA PALU
Nama: PUTRI ARIANTI
Tahun: 2022
Abstrak
Judul penelitian: “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Pempek Kito 18 Di Kota Palu”. Putri Arianti (C 201 18 503) Dibimbing oleh: Ira Nuriya Santi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Pempek Kito 18 di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan ialah penelitian kuantitatif (menunjukkan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian di Toko Pempek Kito 18 di Kota Palu. Teknik penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan jumlah sampel 60 responden. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS 24. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko Pempek Kito 18 di Kota Palu. Hipotesis kedua yaitu variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Pempek Kito 18 di Kota Palu. Hipotesis ketiga menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Pempek Kito 18 di Kota Palu. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up