Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kopi Janji Jiwa Jalan Zebra Kota Palu)
Nama: LARAS FEBRIYANTI
Tahun: 2023
Abstrak
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Kopi Janji Jiwa Jalan Zebra Kota Palu), Laras Febriyanti, Stambuk C20118501, Dibimbing oleh Wahyuningsih ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada Kopi Janji Jiwa Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Janji Jiwa Kota Jalan Zebra Palu dengan jumlah sampel 110 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik PLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada Kopi Janji Jiwa Kota Jalan Zebra Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up