Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KOMITMEN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI GRANDHERO KOTA PALU
Nama: HUSNA GIATI
Tahun: 2022
Abstrak
Husna Giati, Pengaruh Komitmen, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Grandhero Kota Palu. Dibimbing Oleh Dr. Zakiyah Zahara, SE. MM. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Komitmen, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Grandhero Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berbelanja di Grandhero Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengaruh Komitmen, Kepercayaan dan Kepuasan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di Grandhero Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukan bahwa Komitmen, Kepercayaan dan Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di Grandhero Kota Palu. Kata Kunci: Komitmen, Kepercayaan, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up