Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH MOTIF RASIONAL DAN MOTIF EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PLISKET DI KOTA PALU
Nama: RINDY SANGPUTRI
Tahun: 2024
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh motif rasional dan motif emosional terhadap keputusan pembelian Hijab Plisket di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang melakukan pembelian Hijab Plisket. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa motif rasional dan emosional secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Hijab Plisket di Kota Palu. Kata Kunci: Motif Rasional, Motif Emosional & Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up