Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Parfum Geamoore Di Kota Palu
Nama: LENY KONDOALLO
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian produk parfum Geamoore di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang memutuskan untuk melakukan pembelian parfum Geamoore di Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh citra merek dan kepercayaan merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk parfum Geamoore di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa citra merek dan kepercayaan merek secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk parfum Geamoore di Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up