Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Cafe Three Talk Di Kota Palu
Nama: REZKIAH PRATIWI RUMAMBI
Tahun: 2023
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Cafe Three Talk di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidential sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Three Talk di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Three Talk di Kota Palu. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Tempat, promosi dan Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up