Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SABNI SHOP DI KOTA PALU
Nama: HIJRAH MAGFIRA
Tahun: 2023
Abstrak
Hijrah Magfira, Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Sabni Shop di Kota Palu. Dibimbing oleh Dr. H. Syamsul Bachri Dg. Parani SE.MM. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Sabni Shop di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah melakukan transaksi pembelian pada Sabni Shop Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa bauran pemasaran dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Konsumen Pada Sabni Shop di Kota Palu. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up