Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KAFE CIK SARI COFFEE AND FOODS PARIGI
Nama: MOH VIKHRY HIDAYAT
Tahun: 2025
Abstrak
ABSTRAK Moh. Vikhry Hidayat (C20118488) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kafe Cik Sari Coffee And Foods Parigi, Dibombing oleh Ponirin ,SE.MBUS. Ph.D Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap Keputusan pembelian konsumen café cik sari coffe and foods di parigi. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode probability sampling. sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala interval dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel store atmosphere meliputi store exterior, general exterior, store layout dan interior display secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian café cik sari coffe and foods di parigi. Hasil secara parsial juga menunjukan variabel store atmosphere meliputi store exterior, store layout dan interior display berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian. Sementra untuk variabel general exterior berpengaruh negative dan signifikan terhadap Keputusan pembelian konsumen café cik sari coffe and foods di Parigi. Kata kunci: store atmosphere, Keputusan pembelian konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up