Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA
Nama: NINA
Tahun: 2025
Abstrak
Nina C20118487, Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembeli Online di Lazada. Dibawah bimbingan Ira Nuriya Santi. Penelitian ini berjuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian online di Lazada. Penelitian dilaksanakan pada bulan Semtember sampai Desember 2023. Metode penelitian kepustakaan untuk pengumpulan data dengan menggunakan skala likert dan metode penentuan sampel yang digunakan adalah teknik Incidental Sampling sebanyak 100 orang. Metode analisis menggunakan adalahujireabilitas, ujivaliditas, Uji Regresi Berganda, Koefisien Determinasi, Uji F dan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian online di Lazada. pada pembelian online di Lazada dengan persamaan regresi Y = 12,411 + 0,079X1 + 0,150X2 + 0,013X3 +0,591X44 nilai koefisien determinasi (R-square) yang digunakan untuk mengetahui persentase pengaruh variabel independen (X) terhadap variabel dependen (Y) sebesar 0,394. Hal ini berarti bahwa variabel produk, harga, distribusi dan promosi dapat menjelaskan 39?ri keputusan pembelian dan sisanya yaitu sebesar 68% dipengaruhi oleh faktorfaktor yang tidak diteliti. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up