JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN MUJUR KABUPATEN PASANGKAYU |
Nama: SAMSURIATI |
Tahun: 2024 |
Abstrak Samsuriati, C 201 18 474, Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Mujur Kabupaten Pasangkayu, di bimbing oleh Muzakir. ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Mujur Kabupaten Pasangkayu. Objek penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian pada Rumah Makan Mujur Kabupaten Pasangkayu sebanyak 2 atau 3 kali. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan jenis penelitian kuantitatif. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan secara langsung dengan menyebarkan kuisioer pada responden sebanyak 80 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Sarana Fisik secara serempak memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Dari ketujuh variabel masing-masing variabel secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Keputusan Pembelian |