JudulSTRATEGI PEMASARN INDUSTRI BAWANG GORENG HJ.MBOK SRI DI KOTA PALU |
Nama: NI WAYAN PUTRI DIANA WATI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Ni Wayan Putri Diana, C 201 18 468. Strategi Pemasaran Industri Bawang Goreng Hj.Mbok Sri Palu Sebelum Dan Dimasa Pandemi Covid-19, dibimbing oleh Rosida P. Adam. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran bawang goreng Hj. Mbok Sri di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis SWOT. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa strategi yang diterapkan oleh Bawang goreng Hj. Mbok Sri Palu adalah Strategi Growth yang berkonsentrasi pada integrasi horizontal, yaitu memperluas ruang lingkup kegiatan perusahaan dengan membangun kerjasama dengan perusahaan sejenis yang ada dalam industri. Strategi yang diterapkan Bawang goreng Hj. Mbok Sri Palu sebaiknya berfokus dengan menggunakan kekuatan yang dimiliki perusahaan untuk memanfaatkan berbagai peluang jangka panjang. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, |