| JudulPENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MAKE OVER DI TOKO MUTIARA PALU |
| Nama: NI LUH GEDE NIANTARI |
| Tahun: 2025 |
| Abstrak Ni Luh Gede Niantari, C 201 18 462. Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Make Over di Kota Palu, dibimbing oleh Rosida P. Adam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap kepuasan konsumen produk lipstick Make over di Toko Mutiara Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli lipstik Make over. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan citra merek, harga dan Iklan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumenproduk lipstick Make over di Toko Mutiara Palu. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk lipstick Make over di Toko Mutiara Palu. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk lipstick Make over di Toko Mutiara Palu. Iklan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk lipstick Make over di Toko Mutiara Palu. .Kata Kunci: Citra Merek, Harga. Iklan, Keputusan Pembelian |