Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN MASK ER MEREK SENSI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO DI ERA PANDEMI COVID-19
Nama: NUR AMELYA
Tahun: 2022
Abstrak
Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan citra merek secara serempak dan secara parsial terhadap pembelian masker merek Sensi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Era Pandemi Covid-19. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Angkatan 2018-2020 yang menggunakan masker merek Sensi. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini yaitu sampling insidental dengan jumlah responden sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuisioner dan dokumentasi yang kemudian di analisis menggunakan SPSS versi 26. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup dan citra merek berepengaruh secara serempak dan parsial terhadap pembelian masker merek sensi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Era pandemi Covid-19. Kata kunci: Gaya Hidup, Citra Merek dan Pembelian Masker Merek Sensi.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up